Sabtu, 30 November 2013

Sosial FB iklan - mempromosikan masuk akal atau invasi Privateness?

Sosial FB iklan - mempromosikan masuk akal atau invasi Privateness?

Meskipun fokus internet pemasaran hasil menuju dibedakan selama beberapa dekade, pelepasan web dibuat atas orang-orang yang terakreditasi di Amerika terhadap dipantau dengan demikian sungguh-sungguh bahwa hal itu berisi telah direbus ke bawah ke arah ilmu tertentu, memungkinkan bagi pengusaha situs menuju memberikan iklan yang banyak tambahan intens olahraga pribadi gairah dan memperoleh perilaku. Dan situs internet situs jaringan sosial tidak terkecuali.

Kesepakatan bersih dengan iklan dan pemasaran sosial

FB, seseorang dari sejumlah besar halaman internet jejaring sosial terutama situs berdasarkan world-wide-web, terdiri dari menyatakan proses sosial iklan yang bersih, yang dijalankan dengan cara untuk melakukan sesuatu dan pola konsumen Fb pals, sebagai sangat baik sebagai demografi. Program baru ini segar termasuk dipenuhi banyak pesaing, dengan menyatakan bahwa Fb adalah melanggar semua pola aturan privateness musuh.

Melalui jalan contoh, meskipun konsumen sewa klip video bertentangan Blockbuster Video klip, konten yang ditransmisikan ke arah Fb, yang dalam mengubah artikel buletin memberitahu semua bahwa teman-teman berhenti pribadi berisi apa konsumen Fb menyewa dan posting iklan terkait. FB juga memungkinkan perusahaan arah berinvestasi dalam iklan ruang sebagian besar berdasarkan demografis spesifik, bersama-sama dengan posting iklan berdasarkan semua perguruan tinggi atau Universitas-sebelumnya jantan dewasa homepage dengan tidak ada perabotan catatan kristal jelas orang. Jenis ini mempromosikan mengandung absen berdasarkan selama beberapa dekade, namun cukup beberapa marah.

Privateness peraturan dan pemasaran

Privateness pedoman bekerja banyak cara yang berbeda untuk mempromosikan, karena mereka benar-benar perlu. Peraturan seperti yang disiapkan tidak mengizinkan mempromosikan menuju buat mempertahankan layanan dari benar-benar semua catatan, pertemuan, suara, atau rupa menuju menggambarkan materi atau layanan tidak menggunakan begitu spesifik 's persetujuan. Namun demikian ini beroperasi di seberang menuju Fb apa setiap tahun individu klien sewa video klip bertentangan Blockbuster. Kami akan semua hanya mendapatkan menjadi tidak tingkat juru bicara untuk organisasi. Pesaing di Fb iklan sosial metode berpendapat bahwa meskipun fakta bahwa seseorang Fb setuju dalam arah yang biasanya persentase data setiap kali mereka indikator up, jenis pengiklan melakukan pekerjaan dengan informasi cukup unik dan fakta-fakta dalam arah pendapatan, yang dalam bercakap-cakap undang-undang privateness hanya ada sebagai peruntukan dan melanggar hukum. Hanya saja hanya karena perusahaan tidak mencari daftar orang, temperamen Fb orang di sisi lain terganggu hanya ke arah sangat masyarakat.

FB di Privateness cakupan

Melibatkan informasi dan fakta yang paling menakutkan atas Fb mungkin bisa menjadi pernyataan bahwa "kita mungkin juga Penyewaan info kita berkumpul di atas pada Anda sendiri terhadap aset lainnya." Bukan hanya Fb mencari jasa isi dan data yang mengumpulkan terhadap halaman web world-wide-web yang tertentu, masih keluar dan tampaknya untuk secara signifikan lebih! Dalam hanya Material yang kami mengumpulkan bagian, ini dimulai melalui mengaku bahwa tidak hanya itu mempekerjakan data individu Anda sendiri ditawarkan, masih informasi yang diterima sementara berinteraksi dengan satu sama lain dengan situs world wide web. Banyak kasus mereka menekan kebenaran Custom made menghadapi, dan Fb itu adalah lebih dari berbagi informasi dan fakta. Meskipun diri Anda bisa memutuskan dari menemukan dan berbagi konten pribadi bahan dan rincian, ada merah "Pergi saya sendiri" tombol tidak penting. Diri Anda akan harus memiliki menuju melakukan ini untuk hampir setiap dan setiap pengiklan. Secara efektif, sign up FB menyiratkan bahwa Anda menyetujui terhadap persentase informasi dan fakta dengan kita bergantung pada pilihan privateness semua. Itu banyak juga menunjukkan bahwa diri Anda secara akurat persetujuan menuju penciptaan fakta orang "disimpan dan diproses di Amerika Serikat," mana yang itu berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar