Sabtu, 30 November 2013

Apakah Fb dan Twitter mengubah The memerlukan terhadap situs Web di antara The produksi muda?

Apakah Fb dan Twitter mengubah The memerlukan terhadap situs Web di antara The produksi muda?

Pengusaha perlu memiliki menuju mengubah arah keinginan pasar saat ini. Saat ini lebih muda produksi adalah lebih menjauhkan sendiri bertentangan kita lebih matang "geeks" melalui mendefinisikan bagaimana mereka sekilas atau melihat global. 1 contoh yang berbeda adalah revolusi sosial yang dimulai di dalam Tunis, bersemangat dalam jarak hanya Mesir dan terungkap dalam arah Arab komprehensif seluruh dunia.

Saat ini di pemuda yang pernah menjadi lebih membantu konten mereka selama Fb dan Twitter dan banyak kurang dan banyak kurang semua melalui media lain jauh lebih standar ini sebagai informasi weblog dan siaran. Apakah ini berarti bahwa Fb bergerak dalam arah yang Weblog pengganti yang melibatkan penciptaan muda?

Statistik Pew
Dengan pengakuan Fb dan Twitter, pemuda mentransfer ke arah sederhana upgrade ke arah menghasilkan penilaian mereka merasa, hyperlink ke arah konten artikel yang memperburuk mereka, pernyataan atas informasi laporan dan kesempatan dan proporsi ilustrasi atau foto dan meningkatkan menyebabkan layak. Weblog bahkan sekarang melakukan bahwa bagaimanapun media sosial jaringan situs internet cepat mengubah elemen. Bukankah tingkat kompetisi masalah luar biasa?

World wide web dan tugas gaya hidup Amerika di bangku percobaan tengah belajar bahwa terhadap 2006 ke arah 2009 menjalankan sebuah blog tentang anak-anak muda usia 12 menuju 17 jatuh dengan 50%; saat ini 14 persen anak-anak segala usia yang menyewa Web berisi weblog. Dalam hanya bahkan lebih hadir studi yang melibatkan 18 - di arah dari-33-kalender tahun, tugas menjelaskan menjalankan sebuah blog yang hilang 2 informasi proporsi dalam 2010 terhadap 2 bertahun-tahun lalu.

Alasan yang baik untuk minimal menyingkirkan sedang: masa lalu blogger sedang terlalu cepat mondar-mandir menuju buat dan telah terganggu melalui kekurangan pembaca; blogger lain dikutip kinerja umum jaringan sosial dalam jarak hanya menghubungkan dengan anggota keluarga dan teman.

Weblog adalah bahkan lebih tertarik dalam membuat catatan dari menjadi rekor
Jika orang harus memiliki kelebihan dalam hanya rinci isi materi, weblog adalah bahkan sekarang alternatif (untuk musim saat ini sedang). Tidak semua hal yang harus penyiraman mulut potongan bahan konten. Ke arah lebih unggul berpengetahuan, weblog sebenarnya terdiri dari mereka mendapatkan berhubungan dengan.

Hal ini cukup besar dalam arah menyadari blogger termasuk hubungan simbiotik dengan Fb dan Twitter. Blogger menggunakan jenis situs internet sosial ke arah pasar artikel situs blog mereka atau posting blog dan hitungan ke arah menyadari pembaca yang lebih luas dengan cara melakukan sebagai akibatnya. Atau tersisa tingkat persaingan, blogger perlu penampilan fisik mereka sebagai meningkatkan keberadaan situs mereka.

Jika penciptaan muda adalah membuang-buang fokus dalam weblog dan menjalankan sebuah blog, kami rekan-rekan lebih daripada "30 geeks" dan pusat kami usia dan lebih dewasa sangat lembut dengan weblog. Sesuai terhadap Pew sepanjang 2 dekade terakhir, 34 menuju 45 yr-olds yang bekerja dengan Web termasuk peningkatan konsumsi situs blog mereka melalui 6 spesifik terhadap 16 persen. Menjalankan sebuah blog sebagai akibat dari 46 menuju 55 12 bulan-olds ditinggikan 5 rincian ke arah dari 11 persen dan menjalankan sebuah blog untuk 65 ke arah 73 yr-olds ditingkatkan 2 detail menuju 8 p.c.

Pandangan memodifikasi
Saya tidak akan harga pengurangan daya listrik weblog. Mereka terus dianggap sebagai jawaban media dan sumber daya berguna yang indah akar rumput artikel switch. Dan saya tidak undervalue produksi muda dalam mereka listrik arah menyebarluaskan bahan. Mereka yang tidak kuat potongan dan saluran memodifikasi manufaktur mereka sebagai hasilnya sering digambarkan. Mereka mungkin adalah terbesar sadar produksi masih. Mereka dapat streaming pegunungan dengan kualitas mereka dan benar-benar akan varians lanskap politik di seluruh dunia untuk yrs menjelang tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar