Sabtu, 30 November 2013

Hanya mengambil menuju menyadari Mahlab. Rempah-rempah aromatik dan menyenangkan.

Hanya mengambil menuju menyadari Mahlab. Rempah-rempah aromatik dan menyenangkan.

Luar Turki, Pusat Timur dan Yunani, Mahlab adalah kecil dianggap. Rempah-rempah ini adalah kernel interior lubang dari ceri St. Lucie, Prunus mahaleb. Dalam jarak hanya jenis lokasi internasional dan beberapa orang lain popularitas adalah sedikit pilihan dan dapat dipelajari dieja sebagai Mahaleb, Mahleb, Mahalabi, Mahiepi dan banyak lainnya. Pohon berganti daun dan dapat mengembangkan ke arah jari-jari 40 kaki dalam cuaca lurus. Kulit kayunya lembut dan pink. Karangan-bunga yang harum putih, tangkai sangat panjang dan dalam kelompok. Puncak sangat sedikit, hanya naik ke arah atas 3/8 inci, balik hitam meskipun matang. Tumbuh liar di Eropa hanya Selatan, Timur pusat, Mediterania dan Turki. Hal ini juga dikembangkan sebagai pohon yang menarik seperti ini menggabungkan sebuah perilaku yang relatif menangis. Ini dapat dikembangkan menuju benih, sangat gangguan tahan dan persediaan sangat efektif akar dapat diterapkan untuk okulasi.

Kernel internal minimal tentang Mahlab adalah oval, 3/16 inci luas, penggemar atau tan berwarna dengan pori-pori kulit keriput dan kulit berwarna krem internal. Bau adalah campuran yang menyenangkan ceri pahit, asam almond dan jejak Rose. Ini meminjamkan tertinggi secara substansial dalam arah panggang produk dan solusi jenis sebagai roti, kue dan cookie, namun hal ini harus benar-benar tidak terdiri dari menuju menjadi yang pada dasarnya mempertahankan layanan. Menggigit ke kernel mentah akan berangkat mengamati asam, namun pada saat yang dipanggang rasa mengubah menuju fruity dan kaya, namun halus. Kecil dapat memindahkan arah yang sangat panjang. Percaya pala sebagai memiliki Mahlab. Tangan cadangan yang akan menghasilkan kualitas rasa, namun dapat menghasilkan semua perbedaan yang melibatkan makanan penutup yang sederhana dan beberapa hal yang unik panas.

Strategi untuk memanfaatkan Mahlab

Meskipun bekerja dengan rempah-rempah ini, itu perlu untuk menjadi lantai hanya tepat sebelum mencari jasa, seperti rasa menghilang tiba ketika lantai. Hal ini langsung menuju menggiling dengan mortir dan alu atau di dalam spice grinder. Jika grinding sebagai hasil dari tangan, mencari jasa beberapa gula dan atau garam dikenal sebagai dalam resep, seperti biji-bijian mendukung dengan tahap grinding berdasarkan biji benih dan menghasilkan bubuk yang indah. Adapun derajat ke arah mempekerjakan, hampir 1/2 ke 1 sendok teh untuk setiap 2 cangkir tepung dalam hanya resep adalah sebuah aturan yang hebat. Mahlab adalah tambahan yang sangat baik menuju roti, kue-kue yang dicintai, kue dan biskuit. Terlalu akan rute yang cocok dalam arah merombak mudah puding atau puding beras. Rasa meminjamkan pada menu mereka sendiri terhadap sebagian besar berbasis susu dan keju.

Seperti rempah-rempah asli ke arah timur pusat, Turki dan Yunani, resep terbesar yang mencari jasa rempah-rempah ini adalah jenis bertentangan individu budaya. Telur yang dicintai, makmur adonan mendapatkan berhubungan dengan mahlab dibuat menjadi gulungan yang disebut Choereg dalam Turki dan Armenia. Sangat mirip dengan roti yang disebut Lambropsomo dikembangkan dalam Yunani pada musim Paskah. Atas sebelah timur pusat adalah cookie yang bernama Ma'moul. Ejaan alternatif dalam alternatif lokasi internasional, namun semua orang-orang yang diisi dengan kacang atau hari campuran dan ditekan ke dalam cetakan depan baking. Mengisi alternatif setiap individu memiliki pengganti bermotif jamur menuju membedakan antara mereka. Banyak resep untuk Ma'moul atas net tidak menghubungi untuk mahlab, umumnya karena kurang diakui dalam Pasal ini dalam Says, namun jika diri Anda dapat mengidentifikasi itu, rempah-rempah ini menghasilkan semua yang legit.

Tes ke arah mencari mahlab kernel dan mempertahankan layanan yang menyegarkan rempah-rempah rasa berikut periode diri memberikan kue atau roti. Melihat keluar 1 banyak resep untuk Choereg atau Ma'moul dan memeriksa resep terhadap gaya hidup pilihan. Oleh karena itu ada banyak makmur budaya yang menerapkan rempah-rempah yang jauh kurang diakui bahwa akurat berseru terhadap akan diproduksi.

Terima diri untuk menggunakan musim ke arah pergi melalui laporan saya. Aku mengharapkan itu berguna dan dibantu sendiri bersama-sama perjalanan kuliner Anda pribadi. Diri Anda akan menemukan banyak resep lebih lanjut dan efisien petunjuk pada situs web saya bersih. Saya berdasarkan Fb di stabilitas rasa dan proporsi resep atau ide yang setiap hari bekerja ke arah para penggemar yang terdiri dari menikmati situs web saya. Aku mengandalkan dalam arah yang memeriksa diri sendiri tidak cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar