Sabtu, 30 November 2013

Bagaimana arah Split kebiasaan dalam arah Fb?

Bagaimana arah Split kebiasaan dalam arah Fb?

Pengiriman Fb
FB adalah satu sepenuhnya menonjol-jika tidak menonjol terbesar-situs jaringan sosial dalam seluruh dunia. Pada Januari 2001, Fb terdaftar lebih dari 600 juta konsumen di seluruh dunia tentang (1). Masalah di atas halaman web adalah bahwa hal itu tidak pada dasarnya menangkap perhatian lebih muda semua orang. Sebenarnya hanya materi, manusia dari segala usia dan di dalam semua lapisan kehidupan sehari-hari pergeseran on-line FB.

Masih bagaimana ini semua mulai?

FB itu tidak pada awalnya, diproduksi sebagai Fb. Mark Zuckerberg, penulis situs jaringan yang dibedakan, diidentifikasi sebagai itu untuk memulai dengan sebagai Facemash meskipun ia terus mahasiswa di Harvard. Itu tidak bahkan target nya menuju membuat fenomena di seluruh dunia.

Facemash hanya dibuat melalui dia sebagai elemen tantangan gairah. Tersisa jagoan sistem komputer, dia biasanya melakukan sejumlah besar terdengar variabel berdasarkan sistem komputer nya. Dalam kenyataannya, 1 unsur yang dilakukannya adalah hack ke pc seharusnya sangat dilindungi masyarakat perguruan tinggi atau universitas mana oleh dia dilengkapi terhadap pembelian melestarikan foto murid. Ia kemudian dicetak visual ke Facemash Nya sebagai hasilnya semua mahasiswa perguruan tinggi yang berpengalaman kesempatan ke arah memperoleh penampilan visual yang konstruktif di visual mereka bersama-sama dengan orang-orang lain. Zuckerberg berani bahkan bahkan selanjutnya melalui cukup banyak segi pics Pasal 2 dengan aspek dan diminta pengunjung arah memutuskan siapa yang 'orang tertentu lebih hangat' (2).

Dengan cepat, ini dirancang Facemash dan Zuckerberg hits cepat di antara murid-murid dari Harvard. Berdasarkan aspek tidak jadi meriah, Facemash adalah dekat turun melalui manajemen, dan ia hanya tentang dikeluarkan terhadap perguruan tinggi.

Namun ini tidak mencegah Zuckerberg. Dalam kebenaran sejati, kecelakaan ini memberinya prinsip bahwa pria dan wanita cukup banyak termasuk menuju mengumpulkan secara kolektif dalam web; Dia belajar bahwa orang hari mensosialisasikan dalam website sebagai substansial sebagai-jika tidak ekstra daripada-mereka akan mensosialisasikan dalam hanya asli dan tubuh hidup. Oleh karena itu, ia jauh lebih baik Facemash lebih jauh, dan menamainya situs thefacebook.com. Untuk mulai dengan, berlangganan ini hanya sekedar minimal terhadap mahasiswa Harvard. Namun demikian sebagai penerimaan dimulai di arah meluap, ia membuat keputusan terhadap bertumbuh kearah Ivy League lembaga pendidikan lainnya dengan membantu nya pendiri, dan kemudian arah sekolah lain di mana mereka juga tumbuh menjadi hits cepat; Akibatnya memastikan prinsip dasar bahwa semua orang, tanpa diragukan lagi, menikmati menuju bersosialisasi di net.

Jangka waktu tiga puluh hari tepat setelah itu tumbuh menjadi fenomena murid di hanya AS, Zuckerberg, bersama-sama dengan pendiri, Dustin Moskovitz, kehilangan keluar dari sekolah ke arah pertimbangan tahun total atas The Facebook (2). Kemudian, mereka didorong Selain biasa kendala dan murid-murid terlibat perguruan tinggi yang unggul menjadi The Facebook di seluruh dunia. Seluruh lagi, itu memperoleh sambutan panas. Kali kemudian mereka Selain itu pindah dalam menuju terdiri dari staf anggota beberapa layanan sehingga baik meningkatkan berdasarkan lingkup mereka.

Dengan cara Agustus 2005, situs web thefacebook.com resmi tumbuh menjadi Fb.com saat mereka memperkenalkan waralabanya untuk jumlah uang $ 200.000.

Itu tidak semua lembut-berlayar bagi para pendiri Fb. Bahkan depan dari mereka yang masih tersisa Harvard, mereka mengalami telah menghantui sebagai hasil dari kriteria kejahatan. Mereka bahkan dituduh thieving strategi UConnect, halaman web jaringan yang agak sebanding terhadap gagasan fb. Setelah itu, disayangkan, ruang sidang membuat keputusan dalam jarak hanya mendukung yang terakhir.

Pada hari ini, hasil Fb menuju membawa ribuan ribuan dan ribuan pelanggan setiap hari kerja, menciptakan Zuckerberg dan Moskovitz antara orang-orang terkaya hari di seluruh dunia.

Indikator kebiasaan Fb
Indikator kebiasaan Fb
Jika menemukan diri mereka praktek dalam seumur hidup Anda atau teman dekat, mereka adalah semua sinyal diri kecanduan terhadap fb.

1. Diri biasanya mempertimbangkan lebih dari sementara pada Anda sendiri adalah offline

Jika sendiri tempur ke arah yang menarik berdasarkan komponen, ingin tahu tentang siapa yang memanggil diri sendiri, bagaimana beberapa orang browsing Fb Anda, dan apakah atau tidak diri menulis beberapa hal yang menempatkan diri Anda dalam jarak hanya miskin ringan-berat? Kemudian diri sendiri mungkin mungkin mulai dari kebiasaan.

2. Pada Anda sendiri terus melacak dari akun bertentangan Blackberry Anda

Untuk memulai dengan Blackberry diciptakan sebagai alat kantor.-namun di hanya negara di seluruh dunia bersama dengan Indonesia, Blackberry tumbuh untuk menjadi "merek berdiri" dan ponsel paling dicintai arah bercakap-cakap menuju Fb. Jika diri Anda melacak Anda bekerja dengan telepon Blackberry Anda menuju mudah memverifikasi Fb Anda, atau bekerja dengan itu untuk perusahaan. Hal ini tentu saja sinyal sendiri berurusan dengan kebiasaan.

3. Pada Anda sendiri hanyalah terlambat untuk konferensi karena diri Anda berdasarkan Fb

Jika diri Anda terlambat untuk sebuah konferensi atau penunjukan mempertimbangkan bahwa diri Anda telah kacau memeriksa Fb Anda atau menyelesaikan sebuah rekreasi kemudian sendiri kecanduan. Ini adalah perilaku standar pecandu.

4. Pada mendapatkan Anda sendiri ditekan saja "teman baik" tidak meningkatkan sendiri arah Fb?

Sementara diri Anda memulai ingin tahu mengapa orang lain menggabungkan lebih diri Anda, dan itu bermula mempengaruhi rute sendiri berperilaku. Maka kemungkinan sendiri adalah pada jalan menuju berubah menjadi seorang pecandu. Diverifikasi pecandu, secara konsisten mengamati Fb mereka, dan melihat jika mereka menggabungkan telah lebih.

5. Anda, rekan kerja atau orang yang dicintai berkomentar berdasarkan world-wide-web mempertahankan Layanan?

Lazim setiap kali individu-individu yang dapat dipercaya dekat dengan diri Anda adalah komentar sendiri yang di net terlalu signifikan, maka periode menuju memeriksa mereka mungkin juga akan berarti ketergantungan. Jika periode ini adalah fundamental dikeluarkan berdasarkan Fb, maka Anda sendiri yang berdasarkan jalan ke arah ketergantungan.

FB menghibur, ini pelajaran dan arah yang cocok ke arah mempertahankan hanya kontak dengan teman-teman. Namun ketika itu memotong ke dalam mempengaruhi Anda hidup sehari-hari di dalam jalan yang merugikan, maka diri Anda mungkin bisa menjadi kecanduan dan membutuhkan arah turun lebih rendah berdasarkan beberapa jam diri Anda menggunakan layanan itu. Ada kehidupan harian eksterior Fb, itu mungkin mungkin akurat hanya mengambil musim menuju sepenuhnya memahami hal ini dan saya akan menyarankan terhadap diri sendiri bahwa pada Anda sendiri perlu untuk mentransfer mencari untuk kehidupan sehari-hari itu di luar rumah Fb. asumsikan sepotong bahan ini akan membantu.

FB kebiasaan
FB ketergantungan
Kebiasaan terus-menerus adalah ekspresi melepas, Namun demikian "pecandu" menunjukkan seseorang yang dapat membayar jauh lebih banyak waktu berdasarkan / "rutin," kadang-kadang mengorbankan melakukan, teman-teman dan bahkan jenis mereka dinikmati. Sesuatu yang bisa adiktif, dan Fb, ketergantungan adalah orang banyak media sosial yang mungkin mungkin beralih diri menjadi "pecandu" hanya tidak tahun.

Kami terdiri dari ribuan dan ribuan pembeli atas sosial masyarakat saat ini, Fb. Untuk sepenuhnya adalah hanya rute saat ini sedang hanya kontak dengan teman-teman dekat yang ketinggalan jaman dan menghubungkan dengan jenis yang menyegarkan. Untuk orang lain Fb terdiri dari datang menjadi ketergantungan yang besar. Beberapa warga AS garpu keluar jam saat ini setiap hari baik berbicara dengan teman-teman atau aktif bermain video game. Ada akibatnya jauh arah do itu mendominasi individu beberapa kali memproduksi kesulitan besar-besaran seperti ini mempengaruhi potongan lain keberadaan. Jika sendiri sangat perlu terhadap retak benar-benar bebas terhadap fb ketergantungan, kemudian akan mengamati info yang ditawarkan di bawah dan sendiri akan atas arah Anda menuju kemerdekaan pada Anda sendiri permintaan dari pelanggan:

Menurunkan Anda menuju login ke fb ketika hari kerja. Ini keinginan kemauan besar tempat. Masalah banyak orang terdiri dari duduk di pc dan memeriksa fb account sepanjang hari kerja yang berkepanjangan. Kemudian hari kerja pergi absen meskipun biasanya menjadi tersedia dalam hanya beberapa hal yang lain. Produk-produk yang benar-benar yakin pada log Anda sendiri di dalam pada waktu hari bekerja dan dilakukan dengan hal itu.

Menghasilkan pasti diri Anda diikat musim mengurangi saat diri Anda login di dalamnya. Melakukan proyek-proyek diperlukan optimal berdasarkan Fb itu diri akan perlu menuju melakukan dan menghindari seperti sebelumnya selama timer selesai. Berhati-hati dengan hal tidak mungkin jauh terlalu panjang atau diri Anda akan memesan sucked kembali lagi ke dalamnya semua seluruh lagi.

Menginap jelas laptop jika semua sendiri do atasnya lagi adalah kegiatan Fb. Mengubahnya, cabut, dan bahkan memutuskan sambungan web Anda jika diri terdiri dari arah. Ini akan menghasilkan itu ketat dalam arah Bounce langsung lagi atas secara acak sepanjang hari kerja. Diri sendiri bisa melihat pada laptop off sebagai pengingat bahwa diri Anda menempatkan on't perlu menuju akan berdasarkan Fb.

Menemukan satu hal lagi dalam keberadaan arah perubahan Anda Fb periode. Membeli minat baru segar. Tertinggi musim diri Anda akan memiliki pemahaman tentang aspek-aspek yang segar tambahan menarik daripada Fb. Aspek semacam ini dapat menjadi berkat dalam arah sendiri dan memberikan sendiri segalanya dalam arah yang agak.

Beli menyingkirkan Fb Anda rencana jika diri berisi orang-orang pada ponsel Anda menuju melindungi terhadap godaan.

Diri Anda memasukkan ke arah pembelian menyingkirkan Fb benar-benar jika itu meneruskan perjalanannya ke menjadi tantangan dan diri kekurangan disiplin diri arah varians.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar